Monday, October 17, 2011

:)

Hallo sobat semua, how are you all?.. Mudah-mudahan kita semua selalu ada dalam lindungan sang Maha Pencipta... Amin
O iya, gua mau minta maaf ya kalau gua jarang sekali menyentuh blog kesayangan gua ini. Maklum sekarang-sekarang ini gua sedang sibuk-sibuknya mempelajari bahasa pemrograman HTML, PHP pokonya yang berbasis websait gitu lah..! Apalagi sekarang ini gua sudah mandiri (belajar wirausaha juga), otomatis waktu gua juga tersita mengurusi usaha gua yang cikal ini.
Tapi, gua juga tetep mengembangkan ilmu gua khususnya dibidang IT. Gua, berencana akhir bulan ini websait resmi gua beres dirilis.. Mohon Do'anya saja ya..! Gua punya konsep websait gua ini akan dijadikan sebagai websait pusat belajar on-line.. dimana akan mempertemukan seluruh orang-orang hebat yang selalu bergelut didunia maya , intinya gua mau share terhadap sesama pecinta dunia maya.
Mungkin postingan gua kali ini kurang jelas tapi, gua yakin sobat sekalian akan sangat memahami itu semua. Gua semangat, berarti sobat juga harus semangat.. Setuju ya..! Good luck for you.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.